Langsung ke konten utama

Inilah penyebab creator Tiktok jadi bahan bacotan netizen

kesha tik tok mp3 tik tok mp3 timeline app tic tac tiki tik app tic toc mp3 tic tac toe play story tic tac toe game download tic tac toe 2 player tic tac tic tac freetik google retro tik tak toe tic tic tic tac online tiktik tik tok kesha tik tok download tik tok song google tic tac toe linetime tik tok free download toki online tic tac two tic tac toe google kesha tik tok mp3 download download lagu tik tok download lagu kesha tik tok website tiki tac tic toe tic tac toe glow tik tok mp3 download tiki call center tic tac tou tik tak kesha mp3 tik tok mp3 free download kesha tik tok download tictac tik tok download tik tok tik tok tik tak game tik tok game download lagu tik tok kesha kesha tik tok mp3 free download tik online download tik tok tik tok online x online tika tok tic to tok tok mp3 tik tok remix mp3 mp3 tik download music tik tok tik tak tou tik tik mp3 game tik tak toe download tik game tik tak tiktok hot
tik tok
Indonesia akhir-akhir ini di hebohkan dengan fenomena demam tiktok, yap Tik Tok adalah aplikasi edit video musik yang memberikan special effects unik dan menarik bagi siapa saja yang membuat ataupun melihatnya.
Bukan indonesia namanya jika hal kecil sederhana bisa menjadi perbincangan jagat dunia maya indonesia, bahkan saking mudahnya konten di internet viral sampai-sampai ada julukan bagi pengguna internet yaitu Netizen.

Kembali kita membahas tiktok, aplikasi yang di luncurkan pada September 2016 ini sudah di download dan di gunakan oleh lebih dari 50 juta orang termasuk di indonesia di google playstore.
saya meyakini bahwa sepertinya dari jumlah itu pasti indonesia menjadi urutan teratas yang paling banyak pengguna, tidak heran lagi hal itu terjadi karena menurut survei indonesia adalah negara dengan pengguna internet terbesar ke 6 di dunia.

pada dasarnya aplikasi tiktok ini di fungsikan dan di rekomendasikan bagi orang-orang yang kreatif dalam video editing maupun bermusik, namun sangat di sayangkan di indonesia sangat banyak editor tiktok menyalahgunakan dengan embuat konten yang kurang pantas di tonton dan di nikmati.

nah kalian pasti penasaran tentang mengapa sih, tiktok bisa di salah gunakan sampai-sampai menjadi viral.
berikut adalah penyebab creator tiktok yang membuat konten asal viral :

1. KURANG KREATIF
yap, sebelumnya sudah kita bahas bahwa fungsi di ciptakannya aplikasi tiktok adalah sebagai alat dan wadah bagi orang kreatif, seperti dance,bermusik,komedi dll.
namun anehnya bukan itu yang menonjol di jagat dunia maya indonesia ini, melainkan fenomena creator tiktok yang membuat sebuah konten tanpa di dasari kreatifitas yang baik.

kalian pasti pernah atau sering liat konten/video tiktok yang sebenernya tidak ada sensi kreatifitasnya atau bahkan tidak ada manfaat baiknya, para kreator tiktok dengan mudahnya membuat konten "asal viral" yang mempertontonkan bagian tubuh seksi-nya untuk menarik viewer.

ini terjadi lantaran kurangnya kreatifitas ceator tersebut dalam menggunakan tiktok, sekarang jika anda ingin menggunakan aplikasi tiktok alangkah baiknya asah dahulu jiwa kreatifitas anda agar mampu menciptakan sebuah konten yang menarik dan berfaedah.

2. PENGEN VIRAL
Apakah kalian menyadari bahwa sekarang banyak orang-orang yang dengan sengaja berbuat atau bertingkah aneh di sosial media ?
ingin viral dan terkenal boleh saja malahan itu keinginan yang bagus, tapi mulailah dengan cara yang baik dan benar.
jangan terburu-buru dalam berkarya asalkan berusaha dan yakin, mulailah dengan karya yang sederhana sesuai kemampuanmu lalu berkembang.

lebih baik mulai dengan karya yang sederhana tetapi berkembang menjadi baik, daripada egois membuat karya buruk asal viral karena orang seperti ini sudah pasti sulit berkembang kedepannya.
jangan malu dalam berkarya, tunjukan bahwa indonesia adalah bangsa yang kreatif dan bijak.

3. IKUT-IKUTAN
Melihat fenomena tiktok yang creator nya cepat nge-hits atau terkenal, ini yang membuat calon creator gak berbakat jadi ikut-ikutan bikin.
ketika yang satu creator viral karena membuat suatu konten dengan cara yang kurang baik, maka ini menjadi bahan lagi bagi creator lain untuk berkarya.

sebagai contoh pasti kita sering melihat video tiktok seperti cewe bergoyang, coba bayangkan berapa banyak video cewe bergoyang maut yang bertebaran di media sosial, youtube, instagram dengan watermark tiktok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order (WAO) , War and Order atau  WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order. Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini. Da

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam