Langsung ke konten utama

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order ( WAO ) Pemula

Bermain War And Order (WAO), War and Order atau WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order.

Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini.

Dan akhirnya saya mencari game strategi lain dan menemukan game Pengalih yaitu War And Order ini untuk mengisi waktu luang saya, War And Order atau di singkat WAO sekilas cara bermainnya hampir sama dengan COC, seperti bangun kota, upgrade bangunan, rekrut prajurit, upgrade prajurit, terus upgrade pertahanan, menyerang kota lain, merampok kota lain, diserang kota lain juga.
Bagi yang belum punya game nya silahkan download di Play Store menggunakan keyword War And Order.

Untuk menghilangkan kebingungan anda tentang Bagaimana Cara Bermain War And Order agar cepat naik level :
  • Disini anda  mengelola sebuah kota, merekrut prajurit, mengumpulkan Sumber Daya.
  • Anda bisa menyerang kota lain untuk menjarah Sumber Daya yang dimiliki dengan pasukan yang anda punya.
  • Kota anda pun harus bisa bertahan dari serangan kota lain. Jadi jika anda menyerang kota lain, pilih-pilih ya..! nanti bisa di serang balik.
  • Disini anda tidak akan bisa bertahan jika bermain sendiri, anda harus tergabung dengan sebuah perserikatan untuk bisa menjadi lebih kuat. Di dalam perserikatan anda bisa menyerang kota lain bersama-sama dengan anggota lain di perserikatan dan mengirim bantuan jika  ada serangan ke kota anda atau kota anggota lain.
  • Secara garis besar Game ini hampir sama seperti di kehidupan nyata. anda mengelola kota, contoh Jakarta, tergabung dalam sebuah perserikatan contoh misal negara Indonesia. bertetangga dengan serikat lain contoh singapura atau negara lainnya. Terserah anda dan anggota perserikatan, mau berperang dengan Serikat tetangga atau bekerja sama sebagai sekutu.

Tips Bermain War And Order (WAO) pemula :

Meningkatkan Bangunan

Anda harus terus meningkatkan bangunan di dalam kota, karena setiap bangunan mempunyai kegunaan masing-masing. Untuk awal setiap meningkatkan bangunan dengan waktu kurang dari 6 menit bisa langsung selesai dengan meng-klik gratis. Untuk di atas itu anda bisa pakai kartu percepat, 1 kartu bisa percepat  5 menit, tergantung stock yang anda miliki. Jika beruntung anda bisa dapatkan kartu percepat 1 jam. Tapi saran saya sabar aja tidak perlu menggunakan kartu percepat, karena bisa di gunakan sebagai stock nanti jika ada kebutuhan memdadak untuk segera selesaikan bangunan. Tingkatkan semua bangunan sampai levelnya setara dengan kastil.

Merekrut Prajurit

Untuk bisa menyerang dan bertahan anda harus miliki prajurit, untuk merekrut prajurit masuk ke barak >>> pilih pasukan level tertinggi yang sudah unlock. Semakin tinggi level barak, bisa semakin cepat proses perekrutan prajurit dan lebih banyak pilihan level prajurit yang bisa di rekrut. Maximalkan juga level Taman Training untuk meningkatkan jumlah pasukan dalam sekali perekrutan. Prajuritpun bisa berbeda kegunaan. Infrantri dan Kavaleri degan HP lebih besar bisa anda gunakan untuk menahan serangan di posiai terdepan, Pemanah dan Penyihir dengan power serangan lebih besar di gunakan untuk serangan lebih kuat di posisi belakang. Disini strategi anda di perlukan untuk menyerang kota lain. Kombinasi dari Infantri/ Kavaleri dan Pemanah/Penyihir harus sesuai.
Kastil level 10 sudah bisa rekrut Golem sebagai penjaga Kota.

Mngumpulkan Sumber Daya

Untik meningkatkan level semua bangunan, anda akan membutuhkan Sumber Daya. Sumber daya bisa anda dapat dari tambang di dalam kota atau di tambang di luar area dan juga tambang yang telah di klaim oleh perserikatan anda. Dan bisa di dapat juga dengan menyelesaikan tugas dari meingkatkan bangunan atau menyerang monster di luar, bagi saya cara tercepat untuk naik level adalah serinh sering menjarah kota kecil yang belum tergabung dengan perserikatan. Tapi anda intai dulu berapa stock sumber daya yanh di miliki, jangan sampai anda mengorbankan banyak prajurit tapi tidak dapat apa apa.



Bergabung dengan Perserikatan

Agar kota anda lebih aman dan kota lain juga berpikir ulang untuk menyerang kota anda, berrgabunglah dengan perserikatan yang sudah besar, bisa dilihat dari power yang sudah di miliki dan wilayah yang sudah di kuasai juga. Pilihlah perserikatan yang anda juga bisa berkomunikasi ( ga bisa bahasa Chinese malah gabung sama perserikatan Chinese kan bingung…ckckck ). Kalo belum menemukan perserikatan yang pas, jangan pindah-pindah dulu kotanya ya, karena pindah kota secara gratis hanya bisa sekali, selanjutnya anda harus menggunakan kartu teleport seharga 2000 gems. jika anda sudah tergabung dengan perserikatan yang pas baru pindahkan kota anda ke markas perserikatan agar bisa saling bantu, 

Untuk kemakmuran perserikatan anda juga di haruskan donasi, donasi menggunakan Sumber Daya, nanti poin dari donasi itu di gunakan untuk klaim wilayah dengan cara memasang bendera perserikatan, istilah donasi jika di dunia nyata itu yang biasa kita sebut pajak. Caranya donasi, >>Perserikatan >> Teknilogi Perserikatan >>Pilih item yang lagi di fokuskan, maximal donasi 15x. kalo habis bisa nunggu kesempatan donasi muncul lagi. 

Menyerang Kota Lain

Untuk menyerang kota lain anda perlu pengintaian terlebih dahulu untuk mengertahui jumlah Sumber Daya yang di miliki target. Jika menara milik anda sudah level 10, anda bisa mengetahui jumlah pasukan yang sedang berjaga di kota target. 
Anda juga bisa mengusir musuh jika posisi kota musuh betdampingan dengan anda.
Setiap serangan anda yang berhasil, akan mengakibatkan kota target kebakaran, kebakaran bisa menurunkan power pertahanan, jadi jika anda  ingin kota musuh otomatis di pindahkan oleh server, anda bisa menyerang terus menerus kota target hingga waktu kebakarannya maximal. Jika musuh tidak segera memadamkan kebakaran itu, power pertahanan bisa sampai 0 dan berakibat kota dipindahkan oleh server ke antah berantah.
Tapi hati-hati sobat, setiap prajurit penyerang yang kalah pasukan tidak bisa kembali, istilahnya terbunuh. Berbeda dengan yang prajurit musuh yang di serang, masih  bisa di selamatkan di Rumah Sakit, jumlah prjurit yang bisa di selamatkan tergantung dari kapasitas  Rumah Sakit itu sesuai levelnya, jika  pasukan teluka melebihi kapasitas Rumah Sakit, sisanya yaa inalillahi.
Jika Power target lebih kuat, anda bisa menyerang bersama-sama dengan anggota perserikatan lainnya, anda bisa membuka Rally agar anggota lain bisa bergabung untuk menyerang.


Untuk tips Cara cepat naik level War And Order (WAO)
Selain hal di atas, keuntungan anda tergabung dalam sebuah perserikatan, anda dan rekan seperserikatan  bisa mengklaim beberapa tambang terdekat di area markas dengan memasang bendera perserikatan. Fungsi dari tambang itu agar anda dan anggota lain bisa segera mengumpulkan sumber daya untuk terus upgrade bangunan secepatnya dan bisa segera memaksimalkan level anda.
Selain menambang anda juga bisa berbagi sumber daya yang dibutuhkan dengan anggota lain di perserikatan. Agar proses menaikan level bisa lebih cepat, sering-sering lah berbagi sumber daya yang di butuhkan dengan anggota lain di dalam perserikatan.




Ini adalah Repost dari artikel admin tanggal 16 Desember 2016. Mungkin saat ini ada perubahan peraturan permainan, jika admin tidak berhalangan, admin akan Bermain War And Order (WAO) kembali untuk update artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam