Langsung ke konten utama

Dapatkan uang dengan memperpendek URL di CPM LINK

Internet sudah sangat cepat berkembang, orang-orang bisa melakukan banyak hal di internet.
Apapun jaman sekarang menggunakan internet, seperti pemesanan ojek, delivery makanan ataupun juga pemesana  tiket pesawat.
Hal inilah yang membuat pebisnis semakin menjamur melalui jalur internet, salah satunya blogger seperti saya.
Namun tujuan utama saya bukan hanya mengarah ke google adsense, tapi juga ke jalur lain seperti Short Link.
tugasnya sangat mudah sekali bahkan bisa di lakukan bagi pebisnis online awam, anda hanya memendekan sebuah URL menjadi link milik CPM LINK.

Sama halnya dengan yang saya jelaskan di atas, banyak sekali situs-situs penyedia layanan short link and earn, diantaranya yang akan saya bahas kali ini yaitu situ CPM LINK.
Diluncurkan pada tahun 2016 CPM LINK berhasil menyedot perhatian para pemburu dolar di internet, pasalnya CPM LINK menjanjikan bayaran yang lumayan tinggi.
Banyak sebetulnya situs-situs yang menyediakan bayaran yang hampir sama dengan CPM LINK, tentu ini menjadi pilihan yang menyulitkan bagi calon publisher untuk menentukan mana situs yang tepat.
Tapi setelah saya cari-cari situs yang menjanjikan pembayaran mahal, akhirnya saya menemukan CPM LINK yang memiliki pay out rate yang cukup tinggi.

Berikut adalah data 10 negara dengan pay out rate tertinggi dari CPM LINK


mungkin sudah banyak di ketahui banyak pebisnis online bahwa apapun jenis bisnis online-nya baik itu cpc,ppd pastilah yang menjadi urutan negara teratas dengan bayaran tertinggi adalah amerika serikat dan biasanya di ikuti oleh kanada atau australia.
dengan bayaran seperti yang tertera pada situs resminya, menrut saya CPM LINK pantas di katakan sebagai situs penyedia short link dengan bayaran tinggi.
lalu bagaimana dengan posisi indonesia di CPM LINK ? memang poisinya tidak selalu tertinggi di semua situs penyedia situs bisnis online, namun untuk ukuran indonesia di CPM LINK cukup tinggi di bandingkan situs-situs lainnya.


mungkin anda sudah mengetahui ada situs yang lebih baik dari CPM LINK untuk rate indonesia, tapi sangat jarang adanya situs yang membayar per view walaupun 1 ip yang sama.
nah di CPM LINK anda akan di bayar perview bukan per ip, jadi walalupun 1 device atau perangkat mengunjungi 100 link yang anda bagikan bayaranya ya dengan jumlah sesuai klik yaitu 100.

berikut adalah data laporan penghasilan saya setelah 1 minggu mendaftar, cukup lumayan hanya membutuhkan kurang dari 500 view saya sudah mencapai 1$ dan saat ini jumlah viewnya 500 lebih dan hasil pendapatan saya sebanyak 1,4$.
ini sangatlah baik diantara situs short link and earn lainnya, biasanya tidak sampai mencapai demikian. terkadang juga sudah ratusan view tapi hanya mendapatkan 0,4-0,7 $ saja, itupun dihitung per ip jadi sangatlah sulit untuk mencapai ambang pembayaran.


selain fitur tersebut CPM LINK mematok minimum withdraw atau pay out yang cukup rendah yaitu 5$, menurut saya dengan laporan yang saya terima untuk mencapai 5$ sangatlah mudah hanya membutuhkan konsistensi penyebaran link saja agar pendapatan semakin meningkat.


jika anda tertarik dengan CPM LINK anda bisa langsung mengunjungi link disini dan langsung ke proses pengisian form pendaftaran.

jika sudah mengunjungi link tersebut anda wajib mengisi data diri seperti berikut.


jika sudah mendaftar dan melakukan validasi melalui email, anda sudah bisa mengakses halaman publisher seperti gambar di bawah ini, terdapat beberapa menu seperti.


Link : menu ini akan anda lihat link-link yang sudah anda pendekan dan juga statistik berapa jumlah viewer setiap link-nya.
Referral : selain anda mendapatkan penghasilan dari pemendekan link, anda juga bisa menambah penghasilan melalui referral anda, anda akan menerima 5% keuntungan dari jumlah pendapatan dari referral anda.
Tools : ada sub menu dalam menu tools ini yang berfungsi untuk memilih jenis pemendekan url seperti mass shrinker, quick link dan juga fullpage script.
Setting : di menu ini anda bisa mengedit akun profil ini seperti username atau perubahan pasword dan data diri anda.
withdraw : di menu inilah anda bisa menarik pembayaran ke rekening anda, ingat ambang batas dolar yang bisa anda ambil adalah 5$.

jika anda sudah terdaftar, anda bisa langsung memendekan link kemudian menyebarkan link dan mulai mendapatkan dolar.


seperti inilah laporan pendapatan secara detail mengenai link-link yang sudah saya pendekan dan sebarkan.


bagaimana teman-teman ? menarik bukan untuk bisnis sampingan yang sangat besar pendapatannya, dan mudah untuk di operasikan tentunya.
jika kamu tertarik dengan CPM LINK penghasil uang dengan memendekan URL ini silahkan langsung saja gabung bersama CPM LINK dan masukan data diri anda di halaman DAFTAR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order (WAO) , War and Order atau  WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order. Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini. Da

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam