Langsung ke konten utama

Item Tanker Terbaik Untuk Johnson Mobile Legends

Tank Item untuk Johnson Mobile Legends - Bagi kalian para fans film fiksi Transformers pasti akan tersenyum tipis saat melihat bentuk rupa hero tank ini, mungkin saja yang buat desain hero Mobile Legends ini sama dengan anda pengagum optimus prime dkk. Johnson namanya, kok kaya nama produk bedak bayi yah, pupus deh kesan robot gede sangarnya hehe.
Baca Juga : Strategy dan Item Build Lapu Lapu Mobile Legends
Mungkin agak terlambat juga untuk memposting guide hero yang satu ini, karna seperti yang kalian ketahui, hero ini sudah dirilis sejak berminggu-minggu yang lalu. Tapi, jangan beranjak dulu, saya pastikan dalam guide ini kalian akan mendapatkan ilmu serta tips dan trik memakai hero Johnson yang mungkin saja belum kalian ketahui.
Item Build Johnson Mobile Legends
Item Build Johnson Mobile Legends

Sama seperti si bumblebee,  Johnson dapat bertransformasi bentuk menjadi mobil, yang uniknya lagi dia bisa ajak teman se-team untuk numpang naik keatasnya, dan bersama-sama menabrak semua musuh didepan, hero musuh yang kena tabrak langsung puyeng alias ke-stun serta kena efek slow. Bukan itu saja, semua skill dari Johnson sangatlah berguna saat dalam situasi teamfight. Berikut daftar serta penjelasan dari Skill Hero tanker Johnson ini.

Kemampuan / Skill Johnson

Electro-Airbag - Ini merupakan skill pasifnya Johnson, yang mana Johnson akan mendapatkan tameng (Shield) yang kekuatannya setara dengan besar armor yang dimilikinya, status ini berlaku jika darah (HP) johnson sudah dibawah 30%.

Missile Tackle - Skill satu yang memperlengkapi hero Tanker ini, jika terkena area misile yang bentuknya cone ini akan mengakibatkan efek slow ke semua team lawan yang kena, damagenya pun lumayan sakit.

Iron Sack - Kemampuan aktif kedua dari Johnson adalah iron sack, skill ini memungkinkannya untuk mengasih damage tambahan yang diambil dari besar armor yang dipunyai Johnson pada saat melakukan serangan dasar berikutnya, yang juga dapat menimbulkan efek pengurangan kecepatan gerak ke lawan sebesar 60%. Hero musuh akan kena Stun selama 1 detik jika sudah mendapat efek slow sebesar 80% dari skill ini.
Baca Juga : Inilah 5 Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends
Rapid Touchdown - Skill ini merupakan kemampuan ketiga (Ultimate) yang dimiliki Hero ini, Johnson dapat berubah menjadi Mobil yang bisa ditumpangi oleh satu hero teman. Pada mode ini, Johnson akan bergerak dengan sangat cepat, dan seperti yang sudah saya katakan tadi, jika tertabrak (hero musuh) akan kena status stun, dan yang pasti kena damage yang besar. Sedangkan untuk besar damagenya tergantung pada cepat tidaknya mobile pada waktu menabrak hero lawan.

Kemampuan Missile Tackle dan Iron Sack bagaikan selai kacang dan roti yang tidak terpisahkan, kalian bisa melakukan combo dengan kedua skill ini, untuk memberikan hadiah stun dan damage ke lawan.

Johnson Skin Mobile Legends
Johnson Skin Mobile Legends
Sekarang sudah paham kan kemampuan atau skill-skill yang menempel pada body baja hero Tanker Johnson ini. Kini waktunya untuk kalian mengetahui item atau gear apa yang cocok untuknya. Inilah item build terbaik untuk Johnson Mobile Legends.

Item Build Untuk Johnson Mobile Legends

Dominance Ice - Item pertama pada guide Johnson Mobile Legends adalah Dominance Ice. Item ini memudahkan kamu untuk memberikan efek stun ke musuh-musuhmu dengan kemampuan Iron Sack. Hal ini dikarenakan item ini dapat memberikan efek slow ke musuh di sekitar kamu secara langsung. Selain itu, item ini memberikan armor yang cukup tinggi untuk Johnson, dimana armor adalah status terpenting untuk hero Johnson.


Warrior Boots - Tidak ada penjelasan yang panjang untuk item satu ini, armor adalah status yang terpenting bagi hero tanker seperti Johnson. Kemampuan Johnson diperkuat melalui status armor yang dimilikinya, karenanya penambahan stats dari item ini akan sangat berguna. 


Bloodthirsty King - Selain armor, hero tanker sangat wajib memiliki maksimum HP yang tinggi. Item yang paling banyak menambah maksimum HP tidak lain adalah Bloodthirsty King. Selain itu, status dan efek regen HP dari item ini, sangat membantu Johnson bertahan di lane.

Blade Armor - Dikarenakan armor adalah status terpenting dari hero Johnson, maka item Blade Armor adalah suatu kewajiban untuk dimiliki. Item ini juga tidak buruk juga karena dapat mengembalikkan damage dari basic attack musuh.

Demon’s Advent - Item selanjutnya pada guide Johnson Mobile Legends adalah Demon’s Advent. Item yang seimbang dalam menambahkan status armor dan maksimum HP. Selain itu, item ini juga dapat mengurangi attack power hero musuh ketika menyerangmu dengan basic attack.

Immortality - Resiko yang dihadapi Johnson sebagai hero tanker dan juga initiator sangatlah besar. Kematian akan memperburuk keadaan tim, maka ada baiknya kamu mempunyai item yang dapat memberikanmu kesempatan hidup lagi. Item tersebut tidak lain adalah Immortality.

Gimana pendapat kalian tetang item build untuk Johnson diatas?, jika merasa build diatas kurang cocok atau mungkin ingin menambahkan, silahkan berkomentar dengan sopan lewat kolom komen diabawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order (WAO) , War and Order atau  WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order. Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini. Da

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam