Langsung ke konten utama

cara pindah tarif kartu axis ke axis hitz


Axis sangat memperdulikan kebutuhan anak anak muda masa kini yang doyan banget paket internet murah, yoi termasuk saya juga suka yang namanya murah-murah apalagi gratisan.
yakss PT. CL Axiata Tbk atau biasa di sebut XL Axiata ini kembali meluncurkan kartu perdana baru bernama "AXIS HITZ" setelah sebelumnya Axis menambahkan fitur baru yaitu adanya paket "Kzl Sosmed dan Kzl Chat".
lalu apa saja yang bisa kamu nikmati di dalam kartu perdana AXIS HITZ, wow yang pasti mantap jiwa dong.
dengan membeli kartu perdana Axis Hitz kamu bisa menikmati layanan gratis untuk mengakses berbagai aplikasi chatting yang saat ini banyak di gunakan kaula muda yaitu BBM,WHATSAPP,dan LINE.
jadi gausah khawatir telat ngabarin doi atau siapapun deh kalo sama Axis Hitz semuanya lancar !
axis memang sejak dulu dekat dengan rakyat karena sangat memahami dan tahu betul kebutuhan akan penggunanya, mangkanya kebanyakan kartu axis paket internetnya murah meriah.
terus kalo ada yang nanya " bang kartu gue bukan kartu Hitz nih, kira kira gue bisa kaga pindah ke tarif Axis Hitz ".
pertanyaan yang brilian, wahai sahabatku yang super..
kan axis dekat dengan rakyat jadi tahu kebutuhan penggunanya, bagi kalian yang punya kartu biasa ( bukan hits ) kalian juga bisa pindah ke kartu hitz asalkan pindah tarif.
" tarifnya berapa bang " nah ini juga saya sudah saya jelaskan axis matok harga murah meriah cuy, kalian bisa pindah tarif ke Axis Hitz hanya membutuhkan biaya atau pulsa senilai Rp.5000 aja !
terus kalo ada yang nanya lagi " aduh bang saya lagi ada paket lainnya nih masih aktif, kuotanya juga masih ada "
aha ! tenang broo maskipun kalian pindah tarif ke axis hitz dengan biaya Rp.5000 paket kalian yang lain bakal tetep aktip, dan lebih hebatnya lagi karena axis hitz gratis akses BBM,WHATSAPP, dan LINE jadi meskipun kamu membuka ketiga aplikasi tersebut kuota kamu tetep masih utuh coy ! kecuali kamu pake streaming nah pasti ngurangin dah kuotanya. tapi kamu tetap terus cek kuota axis nya, barangkali habis karena ada notif dari aplikasi lain, yang jelas BBM,WHATSAPP, dan LINE itu gratis di Axis Hitz.

masih kurang puas bisa akses BBM,WA,dan LINE secara gratis ?
masih ada keuntungan lainnya broow, selain kamu bisa menikmati 3 aplikasi chat di atas secara gratis, kamu juga bakal menikmati tarif nelpon super irit Rp.99 perak permenit ! asyik kan tuh nelfonan ama doi ampe kuping panas.
lagi males ngomong ? lah gampang selain kamu bisa menikmati tarif nelpon murah, kamu juga bakal dapetin BONUS sms sebanyak 250 SMS ke semua operator dengan syarat kamu harus sms an dulu sampe 7 sms baru dah bisa dapetin bonusnya.
memang paket sms axis pun murah, paket telfon nya juga murah tinggal pilih sesuai kebutuhan.
"bang itu tarif axis hits berlakunya sampe berapa lama?"
wow pertanyaan yang sanga super, di axis hitz ini masa berlakunya mengikuti masa aktif kartu bro, jadi kalo axis hitz kamu dalam masa tenggang ya gabisa menikmati aplikasi BBM,WA,dan LINE secara gratis.. jadi kamu harus isi ulang pulsa lagi untuk memperpanjang masa aktif supaya kamu tetap bisa menikmati fitur-fitur dari axis hitz.
enak kan tuh bisa chattingan sepuasnya tiap hari terus tarif nelfon murah cuma Rp.99 permenit dan bisa dapet bonus sms gratis sebanyak 250 ke semua operator.
gimana ? pengen menikmati itu semua ?
pengen tau cara pindah tarif ke AXIS HITZ ?
nih caranya broo !

1. Kamu ketik dial dulu di *123#, kalo udah tampilannya bakal begini. nah kamu pilih aja no 7 yaitu "MyInfo"



2. Nah disini kamu pilih juga no 7 yaitu "Tarif IRIT"


3. Berhubung gue udah daftar tarif axis hitz jadi gue kasih screenshot dari hp orang nih yaks biar ada menu registrasinya hahah
kamu pilih no 1 yaitu " HITZ, SEPUASNYA TIAP HARI



nah jika semua proses registrasi udah di lakukan kamu tinggal menunggu balasan sms dari axis bahwa tarif axis hitz kamu sudah aktif, ngga lama kok paling 1 menitan. nih sms pemberitahuan bahwa tarif axis hitz kamu sudah aktif.


sekedar memberikan informasi saja, kalau belum ada sms konfirmasi bahwa tarif axis hitz sudah aktif jangan dulu buka aplikasi chat yaks.. tunggu aja sampe ada 2 sms masuk. kalau perlu sembari menunggu konfirmasi tarif axis hitz aktif, data seluler atau mobile data nya di non aktifkan dulu. baru deh kalo ada sms seperti di atas kamu coba buka ketiga aplikasi tadi yaitu BBM,WHATSPP, dan LINE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order (WAO) , War and Order atau  WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order. Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini. Da

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam