Langsung ke konten utama

Cara merubah gaya text pesan Whatsapp

Whatsapp sudah menjadi aplikasi pokok bagi pengguna smartphone saat ini, karena simpel dan sangat mudah di operasikan.
tidak seperti aplikasi lainnya whatsapp sangat jarang terjadi masalah erorr atau pesan pending, jika terjadi pending mungkin pengaruh sinyal saja.
namun meskipun kebanyakan orang sudah menggunakan aplikasi chatting ini, ada juga yang belum mengetahui tentang bagaimana cara mengirim pesan agar text nya menjadi tebal ( bold ), miring (italic) dan coret (striketrough) biasanya hal ini di lakukan hanya pada perangkat pc/laptop saja.
whatsapp menambahkan fitur ini hanya untuk pengguna yang sudah meng-upgrade versi terbaru whatsapp, jadi untuk kamu yang belum meng-upgrade nya silahkan menuju play store.
fitur seperti ini memang sangat berguna dan di butuhkan oleh para pengguna agar pengguna merasa lebih nyaman dalam mengirim pesan singkat.

Cara Membuat tulisan Tebal, Miring dan Coret di Aplikasi WhatsApp

berikut ini adalah tutorial bagaimana cara membuat tulisan tebal ( bold ) miring ( italic ) coret ( striketrough ), sebetulnya untuk bisa menggunakan fitur ini tidak ada proses setting terlebih dahulu pada aplikasi whatsapp.

Cara membuat text whatsapp menjadi tebal


caranya sangat mudah, kamu hanya tambahkan simbol * di awal dan akhir text
contohnya pada screenshot di atas kalimat COOY NONGKRONG YUK kamu tambahkan saja simbol * jadi seperti ini *COOY NONGKRONG YUK* silahkan di coba.

Cara membuat text whatsapp menjadi miring



cara memiringkan text juga sebetulnya tidak terlalu ribet, sama seperti cara di atas namun pada text miring ini kamu hanya menambahkan garis bawah ( _ ) saja seperti screenshot di atas.

contoh : _cooy nongkrong yuk_
tambahkan simbol _ di awal dan di akhir kalimat.

Cara membuat text whatsapp menjadi coret


jika cara membuat  text menjadi tebal hanya menambahkan simbol * dan text miring hanya menambahkan _ kali ini langkah membuat text whatsapp di coret sangatlah mudah, kamu hanya menambahkan simbol garis bergelombang seperti ini ~
contohnya pada screenshot di atas, kamu hanya menambahkan simbol ( ~ ) di awal dan akhir kalimat. 
Contoh : ~cooy nongkrong yuk~
harap di ingat ketiga cara di atas semua simbol harus menempel pada huruf awal dan akhir kalimat.

jangan seperti ini :
* cooy nongkrong yuk *
_ cooy nongkrong yuk _
~ cooy nongkrong yuk ~
jika anda lakukan seperti ini maka text hanya berbentuk normal

kamu juga bisa membuat gaya text sekaligus ketiganya pada 1 pesan, contohnya seperti ini.


cukup mudah bukan ? silahkan di coba masing-masing ketiganya, dan beritahu teman-teman anda tentang cara seperti ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order (WAO) , War and Order atau  WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order. Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini. Da

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam