Langsung ke konten utama

Bane Item Build: Damage Besar

Bane Item Build: Damage Besar - Apakah kalian pernah menggunakan Bane?, jika belum, saya sarankan untuk mencobanya. Hero mobile legends yang satu ini merupakan hero pusher. Sangat powerfull dalam bertarung dalam lane. Bane harus dilengkapi dengan item atau gear yang punya tambahan HP dan armor.
Item Build Hero Bane : Mobile Legends
Item Build Hero Bane : Mobile Legends
Sangatlah penting untuk tetap melakukan pushing dalam game, percuma banyak kill tapi towernya pada rontok semua, jika towernya sudah dihancukan oleh musuh, tinggal menunggu waktu saja untuk kalian kalah, kecuali ada keajaiban. Banyak dari team pro dengan peringkat tinggi memakai hero bane ini, karena kapten bajak laut ini dapat membawa kemenangan team dengan sangat mudah.

Bane Features

Tipe Hero: Fighter
Spesialisasi: Pusher
Daya tahan: 8/10
Serangan: 6/10
Kemampuan: 5/10
Kesulitan: 6/10

Bane Skills

  • Shark Bite (Pasif): Setiap 6 detik pedang yang ada ditangannya di infus dengan power of the tides, yang bila memukul dengan serangan dasar akan menciptakan splash damage (aoe) mengenai target yang ada di depannya, akan bertambah damage sesuai level hero (60%-105%). 
  • Crab Claw Cannon (Skill aktif 1): Hero lawan yang terkena skill ini akan mendapat 350 pts damage fisik dan memperlambat gerak sebesar 30% selama 2 detik, juga melukai hero / minion lain dengan splash damagenya. 
  • Rum (Skill aktif 2): Menumpahkan cairan hijau (rum) ke tanah yang dapat menyembuhkan diri sendiri dan hero teman, regen up to 500 pts. 
  • Air Assault (Skill aktif 3): Memanggil sebuah kapal besar yang terbang di langit, yang membombardir semua musuh yang ada dibawahnya, menyerang 2 musuh sekaligus, memberi 160 pts damage fisik, serta damage ke turret / tower lawan 30%.

Setelah berkenalan dengan hero bane lewat feature profilnya diatas, kini saatnya untuk mengetahui cara build item yang cocok untuknya. Jika di dalam team sudah ada player yang memilih hero tank, kalian bisa memilih item build bane khusus menyerang ini.
Baca juga: Ruby Item Build: Semi Tank dengan Damage Besar

Tips Item Build Bane dengan Damage Besar

Saat memakai item build ini, jangan lupa kalau daya tahan hero bane akan sedikit berkurang. Selalu wapada ketika ada pertarungan besar bersama team. Berikut item build utuk bane yang akan memberikan damage yang tinggi ke lawan.







Kalian bisa menjual sepatu (boots) kalian di late game. Ini beberapa item tanky yang dapat menutup kekurangan build ini.



Item build bane dengan damage besar diatas dipakai saat team kalian sudah punya hero tank. Tidak dinajurkan memakai build item ini, jika dalam team kalian tidak ada tank. Semoga tips item build diatas dapat membantu kalian yang sedang mempelajari hero bane mobile legends ini, tetap nantikan tips dan trik berikutnya hanya di mobilelegends-id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order (WAO) , War and Order atau  WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order. Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini. Da

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam