Langsung ke konten utama

MINNOW DAIWA

 





Umpan tiruan atau yang biasa disebut dengan istilah asingnya adalah “artifisial bait fishing” ini mempunyai banyak ragam dan jenisnya. Ragam produknya, salah satunya adalah dari produk “daiwa” yang mengeluarkan banyak jenis “umpan mancing tiruan” seperti untuk teknik memancing trolling, popping dan jigging.

Umpan mancing tiruan untuk jenis teknik mancing antara teknik mancing trolling, popping dan jigging tidak akan sama bentuknya. Karena untuk setiap umpan mancing tiruan tersebut mempunyai karakter khusus masing-masing dan spesial kegunaannya.
Dalam hal memancing kalau kita tidak mempunyai salah satu umpan saja maka rasanya kita belum bisa dibilang ” Memancing “, karena yang namanya memancing itu pertama kita harus mempunyai seperangkat alat pancing utama + umpan.

Disini saya akan membahas perihal umpan mancing tiruan untuk memancing ikan dilaut dengan spesifikasi umpan mancing tiruan dari produk buatan pabrik “DAIWA”. Umpan mancing tiruan dari DAIWA ada berbagai macam bentuk dan spesifikasi juga ukurannya, yang saya temui baru dari spesifikasi tipe Jigging dan Trolling, untuk spesifikasi Popping kelihatannya belum dikeluarkan .
Gambar yang nampak seperti dibawah ini adalah dari jenis atau mspesifikasi Jigging dengan berbagai macam warna, bentuk dan ukuran  :









Sedangkan untuk umpan tiruan dengan spesifikasi atau jenis Trolling seperti ada dalam gambar diatas.

Kamu bisa memilih untuk umpan mancing tiruan ini sesuai dengan karakter daerah atau lokasi tempat kamu memancing. Umpamanya adalah didaerah sekitar perairan laut yang dekat dengan tempat tinggal kamu, kebiasaan umpan mancing apakah yang suka dipakai, misalkan ikan tenggiri? Kalau umpan mancing ikan tenggiri didaerah perairan laut dekat dengan tempat tinggal kamu itu biasa memakai umpan ikan selar hidup atau ikan kembung hidup. Maka kamu bisa memilih salah satu dari berbagai macam umpan mancing tiruan ini yang mendekati bentuk aslinya ikan hidup untuk umpan mancing dilaut.
Semua versi corak atau warna itu mempunyai karakter khusus masing-masing kegunaannya. Kamu harus pintar atau jeli dalam memilih umpan mancing tiruan ini, sesuaikan dengan ikan laut yang akan menjadi target buruan kamu dilaut. Kamu salah dalam memilih umpan mancing tiruan ini, maka kegagalan dalam memancing ikan dilaut menjadi persentasi yang tinggi atau bisa juga menjadi gagal total




Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016 GAME OF THE YEAR

2016 Game of the Year - from media outlets *  Video Game Awards Only  - The Video Game includes Console games, PC games, Handheld games, and Indie games, but not Mac games, Kids games, Free games, etc. *  Professional Awards Only  - The Media include Sites, Magazines, Newspapers, Publications, Broadcastings, but not Blogs have a staff of one. *  All-Format GOTY Awards Only  - But a single GOTY pick must be a single title, except for a tie. * In release order. * More details are  here . Stuff Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Trusted Reviews (UK) : Overwatch Golden Joystick Awards (UK) : Dark Souls III Golden Joystick Awards Critics Choice (UK) : Titanfall 2 HLN.be / De Morgen (BE) : Dishonored 2 Premios Xataka (ES) : Uncharted 4: A Thief's End EE Pocket-lint Gadget Awards (UK) : Uncharted 4: A Thief's End Game-Debate Global Game Awards (UK) : Battlefield 1 Editorial Prensa Ibérica (ES) : Overwatch TIME (US) : The Witness Fun & Serious Game Festiv

Bermain War And Order ( WAO )

Bermain War And Order (WAO) , War and Order atau  WAO adalah game strategi dimana anda mengelola sebuah kota, meningkatkan level bangunan di dalam kota anda, meningkatkan prajurit terkuat untuk menyerang kota lain,  menghancurkan atau menjarah sumber daya yang di milik kota lain dan bertahan dari serangan kota lain. Sebelum membahas cara cepat bermain war and order dan cara cepat menaikan lever war and order. Sedikit curhat dari saya perkenalan pertama dengan War And Order, berawal dari rasa sedih saya yang bercampur marah, kecewa, kzl kalo kata kids jaman now, dan apalah itu yang bercampur aduk dikarenakan game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans (COC) tidak bisa dimainkan karena di banned secara sepihak oleh Supercell tanpa ada peringatan sebelumnya. Sudah level tinggi dan ada tiga akun pula yang harus di relakan. Apalah daya saya hanya bisa pasrah dengan hati menggondok :-D, Tanpa banyak cangcingcong  saya banned juga itu COC dari hp yang cuman satu-satunya yang sudah butut ini. Da

Minyak belangkas pembuka selera ikan

  Oleh Zulhilmi Hat Photo Credit:  Minyak Belangkas KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. KITA sering mendengar mengenai keenakan telur belangkas terutama dibakar. Kalau anda ingin merasainya boleh mengunjungi beberapa gerai yang disediakan peniaga di Perkampungan Portugis di Bandar Hilir, Melaka. Bagaimanapun, petua atau tips kali ini bukanlah ingin membincang mengenai telur atau darah belangkas yang sudah dikomersialkan, sebaliknya minyak yang dihasilkannya. Apabila ditanak belangkas akan mengeluarkan minyak berwarna hitam atau kekuningan. Beberapa titik minyak berbau seakan minyak tar itu apabila digaul dengan dedak dinding atau dedak ayam dipercayai menaikkan aroma hingga membuka selera patin, rohu, jelawat dan lampam. Ini dibuktikan sekumpulan kaki pancing sekitar Lembah Klang ketika memancing di kolam